Kamis, 21 Oktober 2010

Oh My God

Oh My...
di liat dari postingan yg sebelomnya itu terkahir kali gue ngeblog tanggal 18 April 2010 and now, udah tanggal 21 Oktober jadi gue ga ngeblog brp lama tuh ya? (-,-)

ada perubahan2 selama 7 bulan gue ga posting lagi :
1. gue udah lulus SMA loh (walaupun deg-degan juga pas pengumuman)
2. my lovely grandmom udah di panggil Tuhan, pertenghan Juli kmren :(
3. i'm SINGLE hehe...
4. sekarang jangan panggil gue murid, tapi mahasiswa HAHAHA
5. gue udah ganti bb (kan mo gaul juga kyk anak2 jaman skrg)

6. I LOVE MY NEW LIFE :)


gue ga bisa terus-terusan posting tiap hari, tiap minggu, atau tiap bulan soalnya udah jadi anak kuliahan jadwal nya berantakan, pulang sore mulu (malem malah hiks), jadi maaf yah kalo gue ga seeksis blogger pada umumnya
selamat membaca pals :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar