Kamis, 21 Oktober 2010

step up 3

gue berasa jadi anak cupu banget.. di saat orang2 lain udah pada nonton step up 3 dan mereka dengan asyiknya ngobrolin si ini lah si itu lah, gue hanya bisa celengak celengok ga ngerti apa-apa

jujur, dari step up 1- step up 2 gue belom pernah nonton sedikitpun !!
tapi denger-denger (denger-denger loh ya) katanya tuh keren banget, dance-dance kerennya di lewat bates normal alias keren sekaleee...

kemarin, Rabu 20 Oktober teman wanita gue yang paling ganteng bbm gue
"ella, ntar mo nonton step up gak?"
dengan katrok dan semangatnya gue bilang "MAUUUUU DONKKK LIKAAAAAAAA...!!!" (mungkin pas lika nge-read bbm gue dia langsung mikir "aduh gue nyesel punya temen lebai seperti ini"... ah sudahlah yg penting gue di ajak nonton step up 3 HEHE)

awalnya kata lika nonton cuma bertiga (gue,lika, dan ko' rio)
tapi ternyata ko yas ikutan juga dan dia yg beliin tiketnya..
rencana mo nonton jem 5, tapi tiket keburu di gondol orang jadi terpaksa nonton yang jem 7, yaahhh... mumpung gue lagi libur sih ayok ayok aja deh hihihi
ternyata tiket yg di pesenin bukan 4, tapi 6 !
(kok makin nambah yah yg nonton?? gue berkhayal bentar tiket nontonnya dr 4-6-8-10-12-14-16-18-20-22-24-26-28 dan seterusnya haduuhh khayalan anak autis)

ternyata eh ternyata ada si ko' epan sm ci' moren yg ikutan nonton toh hihihi
okelah akhirnya nonton ber-6
pas nonton gue hanya bisa berdecak kagum kenapa ada yah orang punya badan selentur ini, di tarik2 udah kayak karet gelang, bisa meleat-leot kesana kemari sumpah keren abess !!

gue sangat amat tertarik sama salah satu pemainnya bisa bergerak robot gedek gitu sumpah keren gilak nih orang

liat video ---> robot rock by MAD CHAD

sama satu lagi part yg paling gue demen, di saat si MOOSE (ADAM G. SEVANI) jejogetan di atas air2 gitu sumpah kerennya ga ketulungan

check this out
dancing on water


selama nonton film ini entah mengapa gue jadi ingin bergoyang (apa mungkin ada bakat menari dalam diri gue ?#@%&$?>!!?)
aaaaah pokoknya ini film sih seru abis, gue dsuru nonton dua kali juga mau deh hehehe...




OKE FRIENDS
SALAM JOGET



(sepertinya gue salah gambar ya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar